Rabu, 01 Februari 2017

Publisitas Cyber PR

Anda memiliki visi Anda dan Anda ingin membuat langkah pertama dalam dunia PR. Tapi sebelum aku melompat ke dalam apa yang kau tuju untuk kesini, sembilan hal penting Anda harus sekarang tentang PR, kita harus yakin bahwa Anda siap untuk memulai hubungan seperti dengan media. Ini bukan soal merasa siap, itu soal menjadi siap. Sebelum Anda bahkan mulai berpikir tentang PR, Anda harus memiliki apa yang saya sebut sebagai rumah sosial media agar, ini adalah dasar Anda. Ini sangat penting bagi keberhasilan PR Anda bahwa Anda memiliki Kehadiran cukup fleshed di internet dari website Anda ke blog Anda ke halaman Twitter Anda. Anda tidak akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan dari kampanye PR Anda jika Anda tidak memiliki Kehadiran internet yang kuat. Dengan jumlah yang luar biasa dari penerbit membanjiri inbox media, Anda dapat mengandalkan pada kenyataan bahwa editor ini dan penulis akan memeriksa setiap pengajuan ini sosial kehadiran media sebagai sarana untuk menyingkirkan yang tidak untuk menutupi. Seperti biasa, Anda ingin memiliki tepi. Memiliki kehadiran tidak berarti memiliki lebih Facebook suka dari orang lain. Saya t berarti memiliki aktivitas online yang konsisten dan terlibat dengan fans Anda.   Setelah rumah sosial media dibangun dan stabil Anda dapat mulai berpikir tentang mengumpulkan para publisitas yang Anda cari.  

9 Hal Kritis Harus Anda Ketahui Tentang Publisitas Sebelum Anda Membuat gerakan  Pindah Pertama ke langkah berikutnya

1. Apakah Publisitas Tepat?
Sebelum kita menggali ke spesifik, mari kita pastikan kita memiliki dasar-dasar tertutup. Nya beberapa definisi apa publisitas persis, menurut Kamus Merriam-Webster: Publisitas - "Sebuah tindakan atau perangkat yang dirancang untuk menarik minat masyarakat; khusus: Informasi dengan nilai berita yang diterbitkan sebagai sarana untuk mendapatkan perhatian publik atau dukungan. Juga penyebarluasan informasi atau materi promosi. " Saya tidak bisa mengatakan itu lebih baik sendiri. Publisitas justru semua hal ini. Sebuah humas disewa sebagai anggota tim Anda untuk mewakili Anda ke media. Media adalah tradisional didefinisikan sebagai editor dan penulis dari surat kabar, majalah, dan televisi. Lebih dan lebih humas meliputi Internet PR, seperti perusahaan saya. Namun, tidak semua tradisional humas melakukan ini, jadi pastikan untuk meminta sebelum Anda menyewa. Pekerjaan A humas adalah untuk bekerja sama dengan pers. Dengan kata lain, humas menetapkan kerja hubungan antara Anda dan orang-orang di media. Anda tidak harus mengharapkan mereka untuk mendapatkan Anda setiap jenis kesepakatan pemasaran tertentu. Humas tidak membuat penjualan. Sebuah cerdas dan baik-baik humas mungkin dapat menghubungkan Anda dengan yang disebutkan di atas, tetapi tidak dalam pekerjaan nya deskripsi. 

2. Anda Apakah Visionary
Sebagai pengusaha, Anda pembeli, dan Anda belanja untuk PR. Anda berada dipengemudi kursi. Ini Anda uang dan visi Anda yang memungkinkan humas untuk bertahan dalam bisnis.Anda harus memilih seseorang yang Anda sukai, yang jives dengan visi Anda dan jangka pendek dantujuan jangka panjang. Anda tahu bahwa semua orang di tim Anda harus pada halaman yang sama untuk Andauntuk memajukan. Semua terlalu banyak kali saya pernah mendengar bahwa humas dipekerjakan terlepas dari perekrutanpendapat pribadi individu. Anda harus seperti humas Anda, dan mereka harus pasuntukmu. 

3. Dengan Publisitas, Anda Bayar untuk Usaha - Jangan pernah untuk HasilAku punya banyak individu yang tidak puas menelepon saya dan mengatakan, "Saya menyewa humas dan saya hanya punya enamartikel. Yang saya biaya $ 1.000 per artikel! "Sayangnya, ini bukan bagaimana Anda mengukur PRkampanye. Bagaimana Anda mengukur kampanye PR adalah dengan berapa banyak gebrakan (yaitu Facebook aktivitas) danumpan balik yang Anda terima selama dan pasca kampanye PR Anda. Anda membayar untuk jumlahwaktu, tenaga, dan pertimbangan humas membuat atas nama Anda. Sekarang, tentu saja, Andaharus mendapatkan beberapa dan bahkan banyak hasil. Mendapatkan apa-apa benar-benar tidak dapat diterima. Tapi kamutidak pernah tahu kapan upaya humas Anda akan muncul bulan, dan kadang-kadang bahkan bertahun-tahun,setelah kampanye selesai. Tidak semua orang yang akan melihat video Youtube Andaakan melihatnya hari Anda posting itu. 

4. Kebutuhan Kampanye PR direncanakan dengan baik di muka Untuk panjang-lead tekan (makna, misalnya, majalah dengan distribusi nasional seperti Rolling Stone), editor menempatkan publikasi mereka tidur tiga bulan penuh sebelum diterbitkan. Jadi, misalnya, jika Anda meluncurkan produk di bulan Oktober, maka harus siap untuk pergi pada bulan Juli. Tentu saja, tidak setiap kampanye PR berfokus pada pers nasional, tetapi tidak ada humas akan membawa Anda pada dengan nol lead-time, sehingga Anda pasti perlu mempersiapkan lead-time untuk setiap skenario.
Kampanye Publisitas Rekomendasi Memimpin Waktu:
 Kampanye Nasional - 3-4 bulan sebelum rilis
 Tour Tekan Kampanye - 4-6 minggu sebelum acara
 Kampanye lokal - 4-6 minggu sebelum penempatan
 Kampanye Online - 2-3 minggu sebelum penempatan (minimal)

5. 4 Komponen Press Kit
Bio - Buat bio satu halaman yang ringkas dan menarik. Anda memiliki cerita asli; menceritakannya! Saya sangat menyarankan menyewa seorang penulis bio (ini harus biaya antara $ 200- $ 500). Jika Anda tidak siap untuk kuda atas uang tunai, pertimbangkan mendaftar sumber luar untuk membantu Anda. Saya menemukan bahwa orang-orang yang pendongeng besar membuat penulis bio besar. Foto The - Atur pemotretan; jika Anda mengambil ini dengan serius, Anda akan mendapatkan keuntungan luar biasa.
Buat sebuah foto yang jelas, baik-shot, dan perhatian-grabbing. Jika Anda memiliki teman yang tahu bagaimana menggunakan PhotoShop, meminta dia untuk membantu Anda melakukan beberapa editing kreatif dan menyenangkan. Selalu memanfaatkan sumber daya Anda!
Anggaran, Quotes & amp; Ulasan - Mendapatkan bahwa artikel pertama ditulis tentang Anda dapat merasa menakutkan. Dua tempat yang bagus untuk memulai adalah surat-surat Anda lokal kampung halaman (dengan asumsi Anda tidak tinggal di NYC atau LA), dan setiap situs yang relevan atau blog Anda suka.
Sebuah sampel download atau fisik - jika Anda memiliki contoh produser seperti e-book atau PDF mengirim link sehingga wartawan dapat men-download! Atau jika Anda telah contoh fisik memperhatikan cara Anda berkemas dan menyampaikannya melalui surat

6. Publisitas adalah Marathon, Bukan Sprint
Tidak ada grafik 40 publisitas atas. Dengan jumlah stimulus secara konsisten keluar ke pasar, itu bisa mengambil bulan lebih lama dari kampanye publisitas Anda berjalan untuk melihat hasilnya.

7. Publisitas Online Sama seperti (Jika Tidak Lebih) Penting sebagai publisitas Offline
Saya berpendapat bahwa PR online adalah lebih penting, karena surat kabar hari ini adalah daur ulang besok (dan itu jika Anda bahkan mendapatkan surat kabar hari ini). Kebanyakan artikel yang Anda temukan di surat kabar dan majalah dicetak hanya sebagai mudah diakses secara online. publisitas online berjalan dengan cepat, dan dapat menjadi sekitar untuk bulan dan kadang-kadang selama bertahun-tahun. Internet juga menyediakan platform bagi Anda untuk membahas artikel di arena publik (yaitu bagian komentar, Twitter). Lebih banyak orang mengandalkan internet sebagai sumber utama berita, sehingga penempatan Internet benar-benar indah dan benar-benar legit, dan mereka dapat membantu peringkat Google Anda juga.

8. Publisitas Tidak Membuat Penjualan
Jika Anda menyewa humas untuk melihat lonjakan penjualan Anda, saya punya berita untuk Anda: Ada benar-benar tidak ada korelasi antara mendapatkan PR besar dan membuat penjualan. PR dirancang untuk meningkatkan kesadaran Anda dalam pers, untuk membantu membangun dan berbagi cerita, serta membangun pujian kritis. Tentu saja, sebuah artikel dapat menyebabkan penjualan, tapi ini tidak tujuan langsung dan segera.

9. Semua Publisitas adalah Bagus Publisitas
Aku tahu kita semua telah mendengar ungkapan "semua publisitas yang baik", tapi itu bermanfaat untuk benar-benar memahami hal ini. Jika salah satu tujuan Anda untuk PR adalah untuk mendapatkan nama Anda atau merek luar sana (dan ini harus menjadi tujuan), kebenaran adalah bahwa rata-rata orang ingat sangat sedikit dari apa yang mereka baca. Orang-orang hanya mempertahankan persentase kecil dari apa yang mereka baca. Pembaca dan scrollers internet tidak akan ingat review suam-suam kuku atau biasa-biasa saja. Maksudku kapan terakhir kali Anda ingat subjek dari tinjauan hangat? Dan tidak pernah mengambil PR Anda sendiri terlalu serius. Sebagai artis favorit saya Andy Warhol pernah berkata,
"Jangan baca pers Anda; timbang.

Beban Cyber Public Relations 
Apa yang membuat respon pelanggaran data yang sukses? Bagaimana kita menjaga respon pelanggaran data dari menambahkan mimpi buruk tambahan untuk apa yang sudah bencana? Jawabannya mungkin bersembunyi di depan mata dalam manfaat kurang dimanfaatkan cyber polis asuransi kewajiban Anda.
Berikut beberapa pelanggaran data ritel dan perawatan kesehatan besar selama dua tahun terakhir, banyak pembaca artikel ini mungkin memiliki pengalaman tangan pertama dengan pelanggaran data, apakah pada secara pribadi atau profesional sebagai sebuah bisnis. Peningkatan jumlah bisnis sekarang telah selamat setidaknya insiden kecil, dalam beberapa hal melayani sebagai latihan relatif murah untuk skala besar, headline-grabbing pelanggaran data. Bahkan bisnis yang tidak berkelanjutan serangan tersebut sedang mempersiapkan skenario ini dengan melakukan pelanggaran data simulasi, sering disebut sebagai "latihan meja," dan memasuki perjanjian layanan dengan respon pelanggaran data vendor lama sebelum insiden terjadi.

Data Breach Response
 perjanjian layanan dengan vendor respon pelanggaran data biasanya akan mencakup:
 sebuah firma hukum untuk penelitian hukum pelanggaran pemberitahuan yang berlaku dan untuk mengawasi pelanggaran data rencana respon
 forensik perusahaan komputer untuk menentukan bagaimana penyerang menembus sistem perusahaan, dan sejauh mana rahasia dan sensitif informasi diakses dan / atau diungkapkan
 vendor untuk mail surat pemberitahuan kepada individu yang berpotensi terkena dampak, tanggapan track, dan mengoperasikan call center
 dan akhirnya, vendor menawarkan kredit / pencurian identitas monitoring dan jasa restorasi dengan pengecualian langka, dan umumnya dikenakan sub-batas, semua hal di atas biasanya tertutup biaya polis asuransi kewajiban cyber.

Cakupan untuk Beban Humas 
Cakupan untuk biaya hubungan masyarakat adalah unik karena tidak hanya menyediakan untuk biaya yang terkait dengan respon pelanggaran data, tetapi juga dapat membayar mereka terkait dengan mitigasi perhatian media yang negatif:
1. sehubungan dengan pihak ketiga kewajiban klaim tertutup, dan / atau
2. menyusul pelanggaran keamanan jaringan perusahaan, bahkan jika sensitif atau dilindungi informasi tidak terganggu. Sedangkan biaya terlibat sebuah perusahaan public relations juga biasanya tertutup, itu tidak secara rutin dimasukkan ke dalam paket data pelanggaran respon perusahaan. Hal ini dapat membuktikan menjadi miskin dan mahal keputusan, sebagai cara di mana pelanggaran data yang disampaikan sering sama pentingnya, dan di
beberapa kasus bahkan lebih penting, daripada pesan itu sendiri.
Berkomunikasi krisis yang rumit seperti serangan pelanggaran atau cyber keamanan memerlukan unik pemahaman hukum privasi data, teknologi, dan urusan internasional.




Sekian materi ttg postingan diatas.
See youuuuuuuuuu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar